Dipeluk Mbak Kunti


Kejadiannya di kamar aku. Berawal dari kamar ku yang tadinya warna cat-nya putih polos, berhubung aku suka lukis dan menggambar, aku lukis lah tembok kamarku dengan gambar-gambar dan grafitty, full aku gambar semuanya.

Setelah beberapa hari aku gambar, pas malam aku pulang main dari rumah teman aku, sekitar jam 1 an, aku gag bisa tidur dikamarku. Spontan aku paksain mataku merem waktu itu tapi gag bisa, jadi cuman tidur-tidur ayam gitu. Pas aku ngebelakangin pintu kamar aku (tidur miring), serasa badanku ada yang meluk. Aku kaget langsung merinding. Aku langsung nyebut asma Allah berulang kali, akhirnya hilang tuh pelukan. Kemudian aku santai lagi... dipeluk lagi aku dari belakang untuk yang ke-2 kalinya, aku baca-bacaan lagi. Pas hilang, aku spontan langsung pindah ke ruang tamu nonton TV biar ngilangin rasa takut...



2 hari kemudian, pacar aku datang ke rumah aku, mau nengokin aku katanya. Kebetulan pacar aku bisa liat yang begituan. Pas do`i ke kamar aku, dia melihat sosok perempuan tersenyum di atas langit-langit rumahku. Katanya pacar aku "Yank ada cewek di langit-langit kamu.." ujarnya. Spontan aku kaget donk !!!

Pas aku nganterin do`i pulang, aku ceritain semua kejadian malam itu. Dia cuman ketawain aku. Katanya "Dia suka kamu tuh, makasih katanya (kunti) atas gambar-gambar yang kamu buat di tembok" kata cewek aku. Tadinya aku engga percaya sama kata-kata pacarku soalnya nada ngomongnya kaya becanda..

Pas malem abis nganterin dia, aku sempat nongrong sama teman lagi sampe jam 11, sampe rumah jam setengah 12. Sampe rumah kebetulan keluarga masih pada nonton TV semua. Karena aku ngantuk aku tidur di kamar duluan. Singkat cerita malam itu pas aku tidur, ada yang ngegencet aku. Aku bangun tapi tetep gag bisa bergerak, suaraku gag bisa kenceng alias sesak. "Tolong-tolong" kata aku, tapi gag ada yang denger. Aku baca-bacaan lagi dalem hati, dan buahhhh akhirnya lepas tuh gencetan.

Aku lari langsung ke keluarga aku. Kata ayah aku "Kenapa Dik??". Langsung aku ceritain apa yang aku alami di dalem kamar aku, spontan sekeluarga menghampiri kamar aku. Saran ayahku sambil ngomel "Elu sih udah kamar full gambar-gambar aneh!, dimatiin lagi lampunya. Gimana gag serem !!! Udah besok cat ulang nih kamar !!!" ujar ayahku. Aku nurutin perkataan ayahku, dan alhamdulillah setelah itu udah gag ada kejadian-kejadian aneh di kamar aku,

Sekian cerita aku, semoga terhibur... wasssalam

0 komentar:

 

PERSI Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger