Tahun Baru dan Harapan Baru

Dengan adanya momentum perayaan pergantian tahun 2012 menjadi sebuah tonggak harapan baru, akan pengembangan karir yang lebih baik dalam perencanaan masa depan. Untuk pengembangan karir di tahun mendatang ada baiknya Anda mengunakan evaluasi diri akan kualitas pekerjaan Anda pada tahun lalu? Apakah selama Anda bekerja memiliki prestasi yang cukup membanggakan​? Setelah Anda melakukan evaluasi diri kini saatnya mencari pertimbangan yang lebih baik untuk dimasa depan.


Prospek ke Depan :
Dalam kodratnya sebagai Induvidu, kita semua memiliki harapan dan cita – cita dalam karir, contohnya saja Anda ingin mendapatkan pekerjaan impian sesuai dengan passion dan minat Anda. Buatlah langkah dan perencanaan apa saja yang ingin dicapai di tahun mendatang. Pikiran kembali dalam mengambil keputusan karir atau pekerjaan apa yang sebenarnya Anda inginkan? Dengan modal dan prospek yang ada, mungkinkah mengejar mimpi tersebut?
Tantangan
Mewujudkan harapan yang baru dan peluang yang akan datang adalah tantangan yang berat namun dengan memiliki sikap yang optimisti, perasaan itu dapat terkalahkan. Jika Anda memiliki peluang pekerjaan yang baru sebaiknya Anda mampu mempromosikan keahlian dan keterampilan Anda sebagai nilai jual sehingga menjadi point plus dan pertimbangan yang baik.
Persiapkan diri dan Mental
Melangkah dalam perencanaan masa depan tentu wajib mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Manfaatkan jaringan Anda untuk mendapatkan pekerjaan impian jika memungkinkan. Minta rekomendasi dari teman yang bekerja di perusahaan tersebut jika ada.

0 komentar:

 

PERSI Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger